TRAINING HAZARD IDENTIFICATION HSE INDONESIA BALIKPAPAN

sharing session balikpapan

     Selepas Jalan Sehat Kaltim Post Balikpapan , HSE Indonesia melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan acara Sharing Session yang digelar di Meteor Citra Wisata PT. Travel Agents. Jalan Jenderal Sudirman 8 RT 001 Balikpapan (18/01). Kegiatan Sharing Session ini dihardiri 20 orang perserta yang terdiri dari anggota HSE Indonesia Balikpapan & Sangatta serta Mahasiswa jurusan K3 Universitas Balikpapan (Uniba).

   Pada kesempatan sharing session kali ini, materi Sharing Session disampaikan oleh Hendrajati, S.Pd yang merupakan anggota HSE Indonesia Sangatta yang berikan tentang Training Hazard Identification.

  Untuk membuat peserta semakin mudah mengikuti sharin session ini, Hedra jati menyampaikan metode pengajaran dilakukan dengan menggunakan penayangan slide show persentasi kemudian diikuti dengan sesi tanya jawab dan diskusi kemudian yang paling ditunggu Pemutaran Film dan Games serta dibagian beberapa Door Prize kepada beberapa peserta yang aktif menjawab pertanyaan, bertanya ataupun yang men-share pengalaman.

hazard

Hendrajati memberikan materi sambil berdiskusi dengan peserta

      Tidak hanya pemberian materi, sharing session samarinda ini hadir beberapa tokoh pengambil kebijakan k3, kesempatan tersebut peserta memperoleh beberapa Testimoni tentang pentingnya keselamatan, kesehatan dan Lingkungan Kerja oleh beberapa Top Management dari Sangatta Kutai Timur antara Lain dari Bpk. Daru Soebroto Manager Operasional PT. Karya Mandiri, Bpk Zambudi Susilo Manager PT. Bumi Lestari Maju dan Sdr Rendy Sulaiman dari PT. Triwissna Sangatta.

Walaupun berlangsung dengan singkat kegiatan ini sangat meriah karena peserta mendapatkan banyak materi pelaksanaan k3 diberbagai dunia, peserta diajak diskusi untuk mengeluarkan pendapat mereka tentang k3, mahasiswa Uniba sangat antusia mengikuti kegiatan yang gratis dan singkat namun materi yang diberikan sangat padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *