HSE INDONESIA RAMAIKAN JALAN SEHAT KALTIM POST

SA1

     Balikpapan – HSE Indonesia Balikpapan dan HSE Indonesia Sangatta bersinergi kembali dengan media terbesar di Kalimantan Timur Kalimantan Timur Post (kaltim Post), dimana HSE Indonesia Wilayaha Balikpapan dan Sangatta ikut serta dalam memeriahkan Jalan Sehat dan GOWESER yang diadakan Kaltim Post (18/01) di Kota Balikapan.

Kegiatan jalan sehat ini diadakan di Lapangan Merdeka Balikpapan maulai dari pukul 06.00 WITA, acara ini di iikuti oleh ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

Jalan sehat dan Goweser ini membuat ribuan peserta harus menempuh jalan-jalan protokol yang total panjang 4 KM. Jalan sehat dan Goweser kaltim post ini semakin meriah karean cuaca di daerah kegiatan terlihat mendung dan akhirnya turun hujan. Namun cuaca ini tidak mempengaruhi semangat para peserta.

SA

Anggota HSE Indonesia Samarinda dan Sangatta tampak semangat mengikuti jalan santai Kaltim Post

Para anggota HSE Indonesia Sangatta ikut hadir dalam acara ini untuk melakukan sinergi dengan HSE Indonesia Samarinda, Kaltim Post dan masyarakat di Kota Samarinda untuk mengkampanyekan program-program kesehatan dan keselamatan kerja (K3) ke semua elemen masyarakat.

Acara Jalan sehat dan Goweser Kaltim Post ini semakin akhir semakin meriah dikarenakan peserta mendapat kesempatan untuk mengikut acara utama yaitu pembagian doorprize yang lumayan wah… diataranya doorPrize 2 unit Mobill, puluhan Sepeda Motor, Paket Umroh dan barang Elektronik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *