HSE INDONESIA SANGATTA IKUT MERIAHKAN HUT RADAR KUTIM KE 4

Sangatta – Dalam rangka memeriahkan HUT Radar Kutim Yang ke-4, Radar Kutim menggelar Jalan Sehat Cerita (JSC) Fantastic Four minggu (23/11) untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.

  Kegiatan ini dimulai sejak pukul 06.30 WITA yang dimeriahkan berbagai kegiatan, dari senam sampai jalan sehat, namun tidak itu saja berbagai hiburan pun digelar. Acara juga diisi dengan seremonial pemotongan kue ulang tahun berukuran 45 cm x 45 cm oleh ketua panitia Hut Radar Kutim Fahrul Razi, yang ikut dihadiri oleh Assisten IV Bidang Kesejahteraan Rakyat Setkab. Kutim Mugeni, General manager Bontang Post (Radar Kutim) Agus Santoso, Anggota DPRD Kutim Herlang Mapatiti, serhat perwakilan dari PT Kaltim Prima Coal dan PT Pertamina EP Field Sangatta.

Pada seremonial ini GM Bontang Post memberikan sambutannya, Keberadaan Radar Kutim sebagai media konten lokal, pada usianya yang ke-4 sudah banyak memberikan sumbangan informasi publik kepada masyarakat Kutim. Lewat pemberitaan yang disampaikan mendongkrak pelbagai informasi yang tidak terjangkau oleh Pemkab. Kutim.

Mugeni menambahkan “ informasi yang disajikan Radar Kutim telah sangat membatu pendidikan informasi masyarakat Kutim, pelbagai kebijakan program, dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dilaksanakan oleh Pemkab. Kutim dengan cepat dapat diketahui oleh masyarakat luas. Maka keberadaan media local ini semakin membantu masyarakat melihat kemajuan Kutim kedepannya” tuturnya

ASSADASDAS

Ribuan Masyarakat Kutim ikut aksi Jalan Sehat Ceria 9JSC) Hut Radar Kutim

.

Jalan Sehat Ceria (JSC) diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat baik yang berdomisili di Kutai Timur maupun masyarakat pendatang dari daerah sekitar Kutim. Berbagai organisasi ikut berpartisipasi tidak ketinggalan HSE Indonesia wilayah Sangatta ikut serta dalam Jalan Sehat Ceria ini.

Dengan baju kaos kerah warna hitam yang diberi logo HSE Indonesia, anggota HSE Indonesia Sangatta ini tampak semangat dan senang mengikuti senam dan jalan sehat ditengah ribuan peserta lainnya. Dengan gayanya khas anggota HSE Indonesia melakukan berbagai kampanye untuk masyarakat agar lebih mengutakan keselamatan kerja ketika melakukan kegiatan kerja digandrungi.

Hendra Jati salah satu anggota HSE Indonesia Sangatta menuturkan “ parsipasi HSE Indonesia Sangatta pada event Jalan Sehat Ceria (JSC) Hut Radar Kutim, disamping sebagai partner dari Media lokal Radar Kutim, HSE Indonesia memberikan kampanye positif bagi masyarakat Kutim dan sekitarnya agar mulai membudayakan keselamatan kerja dari diri sendiri agar semua orang bisa membudayakan keselamatan kerja untuk mewujudkan Indonesia bebas kecelakaan kerja tahun 2015” tutur pria tinggi berkacamata ini.

Keceriaan anggota HSE Indonesia Sangatta kian bertambah karena salah satu anggotanya memenangkan doorprice menarik yang gelar panitia Jalan Sehat Ceria (JSC) Hut Radar Kutim ke-4. (RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *